Perjalanan yang menyenangkan

Posted: November 30, 2011 in Uncategorized

“Cara terbaik untuk menemukan Koh Panganh”

Apa adalah cara terbaik untuk melihat pulau? Dengan perahu!
Aku memesan dua perjalanan ke Koh Panghan dan Marine Park tahun lalu dengan Samui Ocean olahraga, dan dalam review saya sudah menjelaskan what a great saat aku.

Itu untuk alasan itu bahwa aku datang kembali ke Samui sekarang setahun kemudian, dan memesan dua lebih perjalanan: perjalanan dua hari dengan gaya mewah lebih catamaran “dreamcatcher”, dan satu hari perjalanan dengan catamaran “Crazy Horse” lebih sportive. Perjalanan kedua pergi ke Koh Panganh, sebuah pulau yang memiliki begitu banyak pantai masing-masing dengan gaya yang berbeda bahwa it’s worth mengunjungi beberapa kali tanpa menjadi membosankan.
Aku punya besar makan siang di restoran pantai (lumba-lumba di Thong Nai Pan Yai pantai adalah surga di bumi, gubuk bambu di pantai Yuan telah memiliki makanan terbaik pernah), bagus snorkeling dan dua yang sangat berbeda berlayar pengalaman.
Jika Anda seperti berlayar, merasa angin dan adalah jenis “petualangan”, buku “Crazy Horse“. Jika Anda suka berada di perahu dengan mewah lebih nyaman, buku “dreamcatcher“. Untuk lebih puristic pelaut, ada juga “Viva 2” tersedia, yang saya akan mencoba tahun depan. Anda dapat melihat rincian tentang perahu di situs web mereka, saya sarankan untuk memilih perahu yang cocok untuk Anda, karena itu dapat menjadi faktor kunci untuk bersenang-senang.
Pemilik dan Kapten Kunta tahu semua tempat-tempat besar yang aku mungkin akan pernah telah melihat tanpa dia dan timnya sangat bagus dan kompeten. Sangat dianjurkan!

Leave a Reply

